Antisipasi C3, Anggota Patroli Polsek Kadipaten Gencar Melakukan Sambang Toko dan Objek Vital serta pengontrolan jalur

oleh -37 Dilihat
oleh

Jurpolnews.TASIK KOTA – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota tetap aman dan kondusif, anggota Patroli Polsek Kadipaten Aipda Yosep dan Bripka Riyan H Hidayat, gencar menyambangi pertokoan dan minimarket.

Kegiatan sambang pertokoan dan objek vital di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap menjalankan tugas.

Seperti yang dilakukan pada Kamis, 13 April 2023, Aipda Yosep serta Bripka riyan mengontrol beberapa Objek Vital dan mini market di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Dalam kegiatan patroli ke pertokoan,objek vital serta pengontrolan jalur, Aipda Yosep serta Bripka Riyan memberikan imbauan Kamtibmas untuk mencegah adanya aksi kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor (C3).

“Kami imbau para pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas,” ujar Kapolsek Kadipaten Iptu H. Agus Rusman, S.Ip melalui Anggota Patroli Polsek Kadipaten,Aipda Yosep serta Bripka Riyan HIdayat, Rabu 13 April 2023.

Aipda Yosep menerangkan, kegiatan sambang pertokoan yang dilakukan ini sesuai dengan arahan dari Kapolsek Kadipaten Iptu H. Agus Rusman, S.Ip untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (*)

#Kapolres Tasikmalaya Kota
#Polres Tasikmalaya Kota
#Presisi


Kirim dari Fast Notepad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *