KEGIATAN KUNJUNGAN SILATURAHMI KAPOLRES TASIKMALAYA KOTA YANG BARU KE PONPES MIFTAHUL HUDA MANONJAYA TASIKMALAYA

oleh -62 Dilihat
oleh

Juroolnews.Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru AKBP Sy. Zainal Abidin. S.Ik di dampingi oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto S. Si. S. IK, MH. M. I.K, diikuti oleh Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota AKP Harwandi. SH, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman. SH dan Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kamis (13/04/2023).

Silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda disambut hangat oleh KH. Asep Maosul Affandi, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin. S. IK memperkenalkan diri selaku Pejabat baru Kapolres Tasikmalaya Kota menggantikan AKBP Aszhari Kurniawan SH. S. IK, M.SI yang mendapat Amanah menjadi Kapolres Cianjur.

Adanya agenda kegiatan Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota ” Syukur alhamdulilah telah kedatangan Kapolres baru, semoga amanah dan sukses dalam memimpin Polres Tasikmalaya Kota, kami mendukung Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat,” ujar Pimpinan umum Ponpes Miftahul huda KH. Asep Maosul Affandi”.

Silaturahmi ini guna menjalin sinergitas antara kepolisian dengan Tokoh Ulama, agar terciptanya situasi Kondusif guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman diwilkum Polres Tasikmalaya kota.

Pimpinan umum Pondok pesantren Miftahul huda KH. Asep Maosul Affandi memberikan 4 buah buku pembuka hidayah kepada Kapolres Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *