Memberikan himbauan pada anak – anak dan remaja supaya tidak perang sarung dan menyalakan petasan

oleh -52 Dilihat
oleh

-Jurpolnews.TASIK KOTA–Babhinkamtibmas kel. Tuguraja Aipda Ana Taryana melaksanakan giat Memberikan himbauan pada anak – anak dan remaja supaya tidak perang sarung dan menyalakan petasan di bulan suci ramadhan, di wilayah Polsek Cihideung Polres Tasik Kota, Kamis (13/04/2023)

– Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Memberikan himbauan pada anak – anak dan remaja supaya tidak perang sarung dan menyalakan petasan selepas mereka kuliah subuh karna dapat mengganggu ketertiban dan kamtibmas, bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

– Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA S.Ag mengatakan bahwa Babhin untuk selalu menghimabau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan para terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *