Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli Malam Ramadan

oleh -35 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KARAWANG – Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus gencar melaksanakan patroli malam Ramadan, guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kejahatan, C3, tawuran antar warga, premanisme, dan kenakalan remaja.

Oleh karena itu, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar patroli malam Ramadan, di Jl. Raya Tempuran-Lemahabang Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (14/3) dini hari.

“Kita laksanakan patroli malam Ramadan di titik lokasi yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Giat itu kita laksanakan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar menuturkan, bahwa dalam giat tersebut, juga memberikan arahan kepada warga sekitar.

“Masyarakat kita ajak untuk berperan serta dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, melaporkan setiap kejadian yang ada di desa kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Lapor Pak Kapolsek Lemahabang.

Gulipar menjelaskan, bahwa tugas Polri bersama dengan masyarakat siap membatu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas

“Hubungi kami jika terjadi gangguan Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Yang melaksanakan giat patroli Prekat, yaitu, Aiptu Kardi Suryadi, Aipda Budi Mulyadi, dan Briptu Dodi Wijaya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *