Antisipasi Lonjakan Arus Balik Lebaran Idulfitri dan arus Wisata, Personil Polsek Simpenan Polres Sukabumi Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas di wilayah Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawabarat

oleh -36 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Simpenan_ Kabupaten Sukabumi Sejumlah Personil Polri dari Polsek Simpenan Polres Sukabumi disiagakan untuk mengatisipasi kemacetan pasca Liburan Panjang Idul Fitri 1444 H disejumlah titik diwilayah kecamatan simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Sementara itu di ketahui bahwa situasi arus lalu lintas yang menuju dan kelaur dari destinasi wisata pantai wilayah kecamatan Simpenan dan sekitarnya masih terpantau ramai oleh para pengendara Roda 4 maupun roda 2.(26/04/2023).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek simpenan AKP Dadi Spd bahwa personil disiagakan di berberapa titik guna mengantisipasi dan mengurai kemacetan. Ada beberapa titik persimpangan yang berpotensi menjadi simpul kemacetan dan di titik itulah kami tempatkan personil guna mengantisipasi kemacetan maupun kecelakaan lalu-lintas.

Hal tersebut guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pengendara lalulintas yang sesuai harapan dan program Bapak Kapolres Sukabumi yaitu *AA DEDE* _*(Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien)*_. Terang AKP Dadi kepada tim liputan polres Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *