Apresiasi pemudik yang melintas di pospam Arcamanik terhadap kinerja Polri dilapangan

oleh -45 Dilihat
oleh

Jurpolnews.com ,Polrestabes Bandung –

Rabu 26 April 2023
Apresiasi dari Sdr. Aceng Pemudik yang melintas di pospam Pacuan kuda Arcamanik Polrestabes Bandung Jl A.H Nasution Kel Sukamiskin Kec Arcamanik Kota Bandung

Menurut sdr. aceng keberadaan petugas kepolisian di jalan-jalan pada saat lebaraan tahun ini sangan membantu kelcaran arus mudik maupun arus balik dan dengan banyak posko posko pengamanan bisa di manfaat kan oleh pemudik untuk beristirahat karena dengan beristirahat di pos pengamaan kepolisian dari segi kemananan untuk pemudik terjamin.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Arcamabik Kompol Adi Surjanto,SH.MH Menjelaskan Posko pengamaan polsek Arcamanik ini yang berada di Jl. A.H Nasution Kel. sukamiskin Kec. arcamanik sangat membantu para pemudik terutama pengguna kendaraan bermotor R2 yang melintas di jalur depan pospam tidak sedikit kalau malam hari mereka(pemudik) yang bertanya arah jalan atau tujuan mereka maka dari itu dengan adanya pospam pacuan kuda Polsek Arcamanik Ini sangat bisa membantu bagi para pamudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *