Berikan Layanan mudik Aman dan Berkesan, Masyarakat Apresiasi kinerja Polres Cianjur

oleh -38 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Cianjur Polda Jabar – Operasi ketupat Lodaya 2023 yang dilakukan oleh Polres Cianjur mendapat apresiasi dari masyarakat. Dalam operasi ini, Polres Cianjur berhasil memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukumnya.

Operasi ketupat Lodaya 2023 dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah. Polres Cianjur melakukan penjagaan dan pengamanan di sepanjang jalan raya serta memberikan pelayanan kepada para pemudik yang melintas.

Kapolres Mojokerto, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan operasi ketupat Lodaya 2023, pihaknya melibatkan seluruh anggota kepolisian yang ada di wilayah hukumnya. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti dinas kesehatan, dinas perhubungan, dan satuan petugas keamanan lainnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Cianjur. Kami juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam operasi ketupat Lodaya 2023, Polres Cianjur juga melakukan sosialisasi kepada para pemudik tentang informasi rute alternatif yang bisa dilalui jika terjadi kemacetan di jalan raya.

Hasil dari operasi ketupat Lodaya 2023 yang dilakukan oleh Polres Cianjur mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Banyak warga yang memberikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik selama perjalanan mudik.

Salah satu warga Cianjur, Ahmad Sulaiman, mengatakan bahwa dirinya merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik. “Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Cianjur selama perjalanan mudik. Mereka sangat baik dan ramah, serta memberikan informasi yang lengkap tentang situasi di jalan raya,” ujar Ahmad.

Operasi Ketupat Lodaya 2023 berlangsung selama 14 Hari mulai tanggal 18 April sampai dengan tanggal 1 Mei 2023. Jalur Cianjur merupakan jalur transit yang dilewati pemudik dari berbagai kota. Kenyamanan dan keamanan para pemudik adalah prioritas utama dalam Operasi ketupat Lodaya 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *