Kabid Humas Polda Jabar : Tanggap situasi, Polisi Pam Rest area 208B arus balik. Bantu mobil mogok

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Evakuasi berhasil menyelamatkan kendaraan yang mengalami trouble engine di pintu masuk rest area 208B, Jawa Tengah. Insiden ini terjadi pada saat arus balik pemudik dari Jawa Tengah menuju Jakarta cukup deras.

Kendaraan yang mengalami masalah mesin tersebut akhirnya bisa didorong masuk ke dalam rest area berkat upaya keras dari tim evakuasi yang dipimpin oleh Ipda Nuryoto. Selasa (25.4.23)

Kapolres Cirebon Kota, Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja tim evakuasi tersebut.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, ini salah satu fungsi keberadaan anggota Polri di lapangan. Insiden ini menunjukkan pentingnya keberadaan tim evakuasi dalam mengatasi situasi darurat di jalan raya. Ia mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memeriksa kesiapan kendaraannya sebelum memulai perjalanan jauh”. Ujarnya.

Insiden ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu memeriksa kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. ujar Iptu Ngatidja.

Sementara warga Hasan subagyo pemilik mobil mengucapkan terima kasih untuk kesigapan polisi dari Polres Cirebon Kota.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ipda Nuryoto dan tim evakuasi yang telah berhasil menyelamatkan kendaraan saya. Tadinya saya sudah panik dan sangat kawatir tertabrak kendaraan dari belakang yang kecepatan tinggi”. Ucapnya.

Bandung 25 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *