Tokoh Masyarakat Ikut Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

oleh -36 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang Polda Jabar – Pelaksanaan Operasi ketupat masih berlangsung, pengamanan dilakukan Kepolisian mulai dari Pam arus mudik hingga arus balik, Sebagian besar masyarakat sudah kembali dan melaksanakan aktifitas seperti biasa di masing-masing tempat.

Pelaksanaan Mudik Lebaran 2023 disejumlah daerah cukup berhasil. Masyarakat yang mudik maupun melakukan arus balik berjalan aman dan lancar selamat sampai kota asal.

Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian. Keberhasilan Polri juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Walaupun saat ini arus balik masih terjadi, namun berdasarkan pantauan situasi masih terkendali, karena Polri telah melakukan Beragam skema diterapkan Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik Lebaran 2023.

Apresiasi diberikan kepada Polri oleh seluruh lapisan elemen masyarakat dari pusat hingga daerah. Salah satunya Apresiasi disampaikan oleh Tokoh  Masyarakat Karang sinom Sdr Dede.

“Saya sebagai tokoh pemuda dan masyarakat Karangsinom mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indoensia yang telah bekerja dan berdedikasi kepada masyarakat dalam rangka operasi Ketupat 2023. Hidup Polri” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *