Anggota Pospam Batu Simpang 3 Pamoyanan Sigap membantu penanganan perkara laka lantas Pemudik Yang akan menuju Bandung

oleh -33 Dilihat
oleh

Jurpolnews.TASIKMALAYA–Mudik lebaran 2023, Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota menggelar Pengamanan Ketupat Lodaya tahun 2023 di Di Pos Pengamanan (Pos Pam) Simoang 3 Pamoyanan Kecamatan Kadipaten Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Kamis 27 April 2023 Siang.

Pengamanan di Pos Pam Itu dilakukan untuk membantu para pemudik yang melintas dijalur tersebut.

Seperti yang dilakukan anggota Pos Pam Simoang 3 Pamoyanan Kecamatan Kadipaten Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat yang memberi bantuan kepada korban laka lantas di jalur Tasikmalaya menuju Bandung korban mengalami luka luka dan di evakuasi ke Puskesmas Lambau Ciawi untuk mendapatkan pertolongan pertama

Terlihat dengan sigap anggota Pos Pam yang di tugaskan di Pos Gatur gentong bawah dan atas untuk membantu para korban laka lantas tsb Bripka Iman dan Briptu Jamil langsung membawa ke ouskesmas Lambau Ciawi

Kapolres Tasikmalaya Kota Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin Melalui Kapospam Simpang 3 Pamoyanan Iptu Asep SAefullah sh Sh mengatakan ini adalah bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat yg mendapatkan musibah laka lantas di jalan.

“Kebetulan anggota yang bertugas di Pos Pam Simpang 3 Pamoyanan Pos Gatur gentong bawah deket dg tkp laka lantas tsb sehinggal langsung mendatangi dan membantu membawa korban untuk di berikan pertolongan pertama di bawa ke puskesmas kata Iptu Asep Saefullah sh.

Iptu Asep Saefullah sh Juga mengimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik atau balik agar memastikan kondisi kendaraan dan kesehatan benar-benar aman.

“Apabila pemudik merasa lelah silahkan istirahat di Pos Pam atau Pos Yan. Jangan memaksa mengemudi dalam keadaan lelah,” Tutup Iptu Asep Saefullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *