Binmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Cek Debit Anak Sungai Citepus Antisipasi Banjir

oleh -32 Dilihat
oleh

Jurpolnews.com, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung – Adanya curah hujan yang tinggi mulai akhir akhir ini di kota Bandung, Bhabinkamtibmas Kel. Cipedes Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Bripka Wawan Heri, SH melaksanakan pemantauan arus air anak sungai Citepus yang ada di RW 07 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Kota Bandung, Kamis (27/4/2023) sore.

Giat ini untuk pengecekan dan monitoring guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayahnya.

“Aliran anak sungai Citepus di wilayah RW 07 ini sering terjadinya bencana banjir di musim hujan seperti ini, Sebagai wujud dalam pencegahan bhabinkamtibmas harus selalu menyampaikan dan memberikan arahan kepada para warganya apabila cuaca sedang buruk di harap waspada adanya bencana banjir.” Ujar Pak Bhabin.

Kapolsek Sukajadi Pokrestabes Bandung kompol Dadang Cahyadiawan, SH mengatakan bahwa, “Polri juga harus siap siaga dalam menangani bencana banjir, Sebagai bhabinkamtibmas apabila ada kejadian menonjol dan bencana alam agar tidak sampai ada korban jiwa.

Sebagai tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman, bhabinkamtibmas juga harus tanggap dalam menangani bencana alam yang terjadi di wilayahnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *