MENCEGAH GUKAMTIBMAS, POLSEK MANONJAYA TINGKATAN GIAT PATROLI RUTIN*

oleh -37 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Taskot – Selama bulan Ramadhan Polsek Manonjaya meningkatkan kegiatan Patroli rutin dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas.
“Patroli ini dalam rangka cegah kejadian curat, curas, curanmor dan gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota,” demikian disampaikan Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya,S.Sos, Senin (25/04/2023).
Adapun, sasaran patroli di sentral perekonomian masyarakat antara lain pasar,Pertokoan,Perbankan, Atm-Atm terpadu,Brilink,SPBU,Toko emas, Pegadaian,Parkiran kendaraan.Stasiun KA. Patroli diintensifkan pada jam-jam rawan
“Patroli kami lakukan pada siang dan sore hari Selamq Cuti bersama dengan patroli terbuka dan tertutup,” katanya.
Kapolsek Manonjaya. mengatakan pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak sungkan atau tidak ragu-ragu untuk melaporkan bila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas atau permintaan bantuan.
Lebih lanjut, disebutkan tak ada kejadian mencurigakan selama kegiatan patroli berjalan, dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitasnya.
“Selama Patroli tidak ada kejadian yang menonjol, dari masyarakat sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah melakukan patroli dan selalu memantau kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *