Mudik Lancar, Ini Kata Pemudik Ketika Melintas Dijalur Karawang

oleh -38 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang Polda Jabar – Mudik lancar, mudik berkesan, eporia masyarakat yang mudik membawa kesan tersendiri, dapat berkumpul bersama keluarga tercinta dikampung halaman walaupun harus menempuh ribuan kilometer bukan penghalang bagi yang bersangkutan.

Hal ini dapat dilihat dari tingginya pemudik tahun ini, bolume kendaraan baik dijalur tol maupun arteri mengalami peningkatan. Kamis (27/4/2023).

Terkait hal tersebut Polri khususnya Polres Karawang melakukan berbagai upaya dalam penanganan mudik tahun ini agar berjalan dengan aman dan lancar.

Segala upaya, mulai dari rekayasa lantas, contra flow dan lainnya dilakukan Polri dalam memberikan kelancaran dan kenyamanan dijalan.

Sehingga upaya Polri tampak pada pantauan arus mudik maupun arus balik yang terpantau kondusif, walaupun mengalami kendala arus namun masih terkendali.

Berbuah hasil, kelancaran arus dirasakan pemudik, salah satunya adalah herman, pemudik asal jawa tengah ini mengatakan apresiasi kepada polri yang telah melakukan pengamanan selama mudik hingga arus balik.

” Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih atas kinerja polisi yang sudah mengamankan jalur, tahun ini walaupun pemudik sangat banyak namun polisi sudah mampu mengatasinya. Katanya.

Ditambahkan, pelayanan polri kepada masyarakat sangat terasa sekali, karena setiap pos polisi memberikan pelayanan yang terbaik, ujarnya.

” Terimakasih pak polisi, kami masyarakat sangat senang, bisa melakukan tradisi mudik dengan aman dan lancar, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *