Polsek Nyalindung Patroli Obyek Wisata*

oleh -40 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Nyalindung – Guna menjaga keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nyalindung, Anggota Piket Polsek Nyalindung Aipda Suhendar dan Briptu Erdian melaksanakan giat patroli dan pengamanan serta memberi himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata yang ada di wilayah nyalindung antara lain Mabda Islam,Curug Bibijilan dan Vina Farm Kec.Nyalindung Kabupaten Sukabumi,Kamis (27/04/2023).

Adapun tujuan patroli dialogis tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang sedang melakukan libur Lebaran 1444 H ke tempat wisata yang ada di wilayah nyalindung.Hal tersebut dilakukan sesuai dengan Implementasi Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H,S.I.K,M.H, yaitu “AA DEDE ” ( Agamis,Aman,Dedikasi,Empati,Damai,Efektif dan Efisien ).

Di tempat terpisah Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Supono S.Kom mengatakan ” kami tetap koordinasi dengan pengelola agar pihak pengelola memperhatikan standar keselamatan dan keamanan pengunjung di lokasi wisata. “Tutup AKP Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *