Polisi Tirtajaya Sambangi Masyarakat yang sedang melaksanakan Ronda Malam 

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Tirtajaya Bripka Rega Nugraha bersama Bripka Anggi Pradista Sambangi Masyarakat Dusun Cinara Rt.005/003 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Selasa (4/7/2023).

 

Pada Himbauannya Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Anggi Pradista menyampaikan arahan dan himbauan agar tidak pernah bosan untuk terus menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya dan terus melaksanakan giat Pos Kamling atau Ronda Malam untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari. Jelasnya

 

Kegitan ini merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dimasyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Bripka Anggi Pradista Anggota Polsek Tirtajaya”

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya. terangnya.

 

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan meningkatkan dan mengingatkan akan pentingnya kegiatan Ronda Malam untuk Keamanan dilingkungan masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan dilingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut. Tutupnya

 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *