Kapolda Jabar Kunjungi Polres Cirebon Kota di sambut Forkopimda dan Tokoh Agama

oleh -29 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. dalam kunjungannya disambut langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH, S.IK,MH beserta Forkopimda Kota Cirebon Di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota , Selasa ( 04/07/2023)

Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan tamu undangan lainnya yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Sesuai dengan arahan Presiden di awal tahun 2023 Masalah penanganan Stunting sangat penting guna memperhatikan Generasi muda sejak dini yang merupakan program nasional yang menjadi perhatian kita bersama.” Ucap Kapolda Jabar

“Kami juga mendapatkan laporan dari ibu Wakil Walikota, Alhamdulillah di Kota Cirebon mengalami penurunan Demografi di Kota Cirebon.” katanya.

“Terima kasih atas Terjalinnya Sinergitas yang baik dan harmonis dari Forkopimda Kota Cirebon,Kolaborasi merupakan resep paling mujarab” Pungkas Kapolda Jabar

“Apa yang kami Laporkan kepada Kapolda Jabar bahwa dengan adanya penambahan 6 (enam) Kecamatan yang masuk diwilayah hukum Polres Cirebon Kota, dimana wilayah-wilayah tersebut terdapat potensi rawan gangguan Kamtibmas, alhamdulillah selama kami menjabat disini, tidak ada lagi gangguan Kamtibmas seperti terjadinya tawuran antar desa.” Ucap Kapolres Cirebon Kota

Sedangkan Di Kota Cirebon, pada tahun sebelumnya marak terjadi tawuran konten antar remaja, namun pada tahun sekarang, hal itu dapat kami antisipasi, ini tentunya bukan hanya karena peran serta dari Polres Cirebon Kota saja namun berkat kerja sama dan dukungan dari unsur Forkopimda dan para Stake Holder yang ada.” Jelasnya.

“Seperti arahan Pak Kapolda Jabar bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, kami Polri membuka masukan dan kritik apapun agar kami menjadi lebih baik lagi.” Tutup Kapolres.

Bandung 4 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *