Kapolsek Pangkalan Pimpin Apel Konsolidasi Pam Proyek Japek 2 Sisi Selatan

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Edi Karyadi pimpin Apel Konsolidasi pengamanan proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) 2 Selatan di Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Selasa sore (5/7/2023) pukul 16.40 Wib.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan, bahwa Apel Konsolidasi terkait adanya warga yang mendatangi proyek terkait kompensasi.

 

“Namun hal itu bisa di kondusifkan serta tidak berlangsung lama dan situasi dapat berjalan baik,” sambung AKP Edi Karyadi.

 

Menurut Kapolsek Edi Karyadi, dirinya menginstruksikan kepada jajaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan humanis, dan apabila terjadi sesuatu hal di lokasi proyek Japek 2 sisi Selatan, segera dilaporkan kepadanya dan Padal Ipda Ahmad Somantri.

 

Selaku Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar, AKP Edi Karyadi berkewajiban untuk menyampaikan edukasi kamtibmas di wilayah hukumnya, yang mungkin saja suatu saat nanti akan berguna bagi bagi masyarakat banyak.

 

Edi Karyadi tak lupa mengingatkan jajarannya agar selalu waspada terhadap situasi keamanan dan ketertiban di lokasi proyek.

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *