KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA JABAR DI POLRES SUBANG

oleh -32 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, di sambut oleh Kapolres Subang dan Forkopimda Kabupaten Subang

Dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada Polri yang mana Sinergitas dan Kerjasama diantara masing-masing pihak masih terjaga dengan baik sampai saat ini dan situasi kamtibmas di Kota masih aman, nyaman dan kondusif.

Kegiatan selanjutnya Kapolda Jabar memberikan Arahan kepada Pejabat Utama Polresta Subang dan Anggota, yang mana beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja anggota yang sudah dinilai baik.

Kapolda Jabar menegaskan kembali bahwa tugas Polisi adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum.

“Institusi Kepolisian merupakan institusi yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi, sehingga hindari pelanggaran dan perbuatan melanggar hukum dan pidana yang dapat menurunkan citra Polri, karena kita melihat sampai dengan saat ini indikator kepercayaan publik terhadap Polri sudah meningkat menjadi 76.4 % lebih.” kata Kapolda Jabar.

“Di harapkan beberapa bulan kedepan masyarakat bisa menilai dan meningkatkan kembali kepercayaannya terhadap Polri, jangan sampai karena beberapa oknum Polri yang berbuat pelanggaran atau melakukan tindak pidana akan menjatuhkan kembali kepercayaan masyarakat.” tutupnya.

Bandung 4 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *