Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus “DPC LPM” Kecamatan Batununggal Masa Bakti 2023-2028

oleh -30 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kota Bandung – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Batununggal Masa Bakti 2023-2028, di Lantik di Halaman Kantor Kecamatan Batununggal, Rabu (5/7/2023).

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan DPC LPM Kecamatan Batununggal Kota Bandung di buka dengan pembacaan doa dan di lanjutkan dengan menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan Cipta.

Selanjutnya kegiatan pelantikan diikuti dengan Penyerahan bendera pataka LPM yang di serahkan langsung oleh Dadi Supardi yang mewakili ketua DPD LPM Kota Bandung kepada Drs. Riana selaku Ketua DPC LPM Kecamatan Batununggal yang di dampingi Nurul Hidayat Roza selaku Wakil Ketua, Matopo Tri Agus sebagai Sekretaris dan Pengurus LPM lainnya.

Hadir dalam Pengukuhan dan Pelantikan tersebut diantaranya, Camat Batununggal, H. Achmad Nugraha, DH, SH, Danramil 1805/BS, Lurah-lurah se-Kecamatan Batununggal, Ketua PKK, Jajaran LPM Kelurahan, Seluruh RW se-Kecamatan Batununggal dan unsur undangan lainya.

Sekjen DPD LPM Kota Bandung Wahyu Hidayat dalam sambutannya berharap DPC LPM Kecamatan Batununggal dapat menyinkronkan program-program dengan menjalankan Karya Pembangunan Partisipatif/Swadaya masyarakat sebagai wujud dan bentuk semangat kolaborasi bersama muspika Kecamatan Batununggal.

Dalam pantauan awak media, Riana dalam sambutannya mengatakan “Semoga DPC LPM Kecamatan Batununggal dapat selalu bersinergi bekerjasama dengan muspika, stakeholder, instansi-instansi terkait, karena LPM ini adalah lembaga yang dibangun oleh Pemerintah dari masyarakat untuk masyarakat, sebagai mitra pemerintah, DPC LPM Kecamatan Batununggal siap mendukung dan bersinergi serta berkarya dan Berkolaborasi untuk Masyarakat baik kepada Kecamatan serta Kelurahan-Kelurahan.

Lebih lanjut Riana berharap dukungan dan kerjasama semua pihak untuk mengembangkan LPM di Kecamatan Batununggal. Segala bentuk program yang akan dilaksanakan tidak terlepas dari saran dan masukan semua pihak.

Sementara itu Camat Batunuggal Latief, S.Ip, M.Si berharap kepada DPC LPM Kecamatan Batununggal dan LPM Kelurahan yang baru dilantik adalah mitra kerja untuk dapat bekerjasama dengan camat dan lurah.

“Mari kita tunjukkan ke masyarakat, bahwa lembaga ini bisa berbuat yang terbaik melalui koordinasi dan kolaborasi dan semangat juang,” pesannya usai menghadiri pelantikan pengurus DPC-LPM Kecamatan Batununggal.

Dalam waktu yang sama, usai dilantik, Ketua DPC LPM Kecamatan Batununggal juga melantik Jajaran LPM Kelurahan Kebon Gedang, Kelurahan Kacapiring, Kelurahan Samoja dan Kelurahan Cibangkong.***[kris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *