Bhabin Caket Ajak Masyarakat Ngawangkong Bareng Di Pos Kamling Desa Sukasari

oleh -31 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Anggota Polsek Purwasari Aiptu R Budi Sampurno ngawangkong bersama Masyarakat Desa Sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, kamis (6/7/23).

 

Pada kegiatan Ngawangkong tersebut Anggota Polsek Purwasari Aiptu Budi sampurno memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat dalam upaya mengantisipasi GU Kamtibmas, Aiptu Budi sampurno juga Mensosialisasikan Program dari Bpk Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana Program terbaru dari Kapolres Karawang ini guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Purwasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Purwasari selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

 

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan serta Menikatkan kegiatan Pos Kamling di Setiap Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Purwasari demi menciptakan keamanan lingkungan dan Kondusifitas pada Malam hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *