Patroli Perbatasan, Polisi di Pangkalan Amankan Wilayah Hukumnya

oleh -25 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Anggota patroli QR 3203 B Polsek Pangkalan Polres Karawang Poldaa Jabar melaksanakan patroli prekat secara mobile ke wilayah perbatasan Desa Taman sari, Kecamatan Pangakalan dengan Kampung Pakapuran, Bekasi, Jumat dini hari (7/7/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli maupun pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

 

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

 

Karena itu, AKP Edi Karyadi, selaku Kapolsek pangkalan mengarahkan kedua anggotanya Aiptu Encuy Sukarya beserta Aipda Agus Rahmat untuk melaksanakan patroli prekat, guna mengantisipasi dari gangguan kamtibmas maupun aksi premanisme di wilayah perbatasan.

 

“Petugas melaksanakan patroli agar dapat mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali,” jelas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

 

“Petugas juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” ungkap Edi Karyadi.

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *