Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Primaya Hospital di Galuh Mas

oleh -30 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Samid Dul Majid gandeng Babinsa TNI menyambangi security Primaya Hospital yang berada di Galuh Mas Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu (8/7/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan bahwa giat sambang ini sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas.

 

Selaku Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Dul Majid agar bersama-sama Babinsa TNI, menyambangi petugas keamanan Primaya Hospital.

 

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sekaligus berdialog dengan petugas keamanan dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas,” kata Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

 

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat maupun mitra keamanan, guna menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan tujuan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

 

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

 

Kompol Suherman menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur,”

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *