Juru Parkir Pasar Tradisional Dapat Imbauan Dari Polsek Lemahabang Polres Karawang

oleh -31 Dilihat
oleh

Jurpolnews.POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Pasar Tradisional Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan salah satu obyek vital di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

 

Biasanya, di tempat obyek vital, sering merajalela adanya oknum juru parkir liar, yang diduga meminta pungutan liar (Pungli) dengan dalih uang parkir atau uang keamanan.

 

Guna antisipasi hal itu, Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yaitu Aiptu Kardi Suryadi dan Briptu Restu Khoerul Akbar, melaksankan patroli Kambtibmas, pada Minggu (9/7).

 

Polisi, memberikan imbauan kepada para juru parkir liar tersebut, agar mencari pekerjaan yang layak dan jangan memeras, meminta uang dengan dalih uang parkir atau keamanan kepada para warga yang melaksanakan aktivitasnya di pasar tradisional.

 

“Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

 

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

 

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

 

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (red)

 

Polres Karawang_AKBP Wirhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *