Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Karawang, Cegah Kejahatan Jalanan Malam Hari

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Patroli dialogis Malam Hari antisipasi C3,Premanisme,dan Gangguan Kamtibmas Lainya serta mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif , Sabtu malam (08/07/2023) pada pukul 23.00 Wib

 

Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polres Karawang Personil Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang Gencar melaksanakan Patroli malam Yang di laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan pencurian, perampokan juga kriminalitas lainnya di Wilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar.

 

Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH bersama Anggota melaksanakan Patroli strong poin malam hari di Bunderan Tugu Padi dan jalan-jalan yang gelap Yang di duga rawan kejahatan jalanan dikarena minimnya penerangan jalan.

 

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kriminalitas yang terjadi di jalan terutama saat malam hari di jam-jam rawan yang mana aktifitas masyarakat sudah mulai sepi melintas di jalan .Sebagai bentuk Pelayanan masyarakat yaitu memberikan rasa aman selama satu kali 24 jam kepada masyarakat.

 

Patroli di malam hari memang sangat penting guna memberikan rasa aman juga guna memberikan perlindungan kepada masyarakat dari orang yang akan berbuat kriminal seperti begal, rampok juga penyakit masyarakat lainnya.

 

Tentunya Rasa aman dan nyaman sangat diharapkan bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.

 

Patroli malam akan terus di tingkatkan oleh Personel Polres Karawang Karena guna mengantisipasi adanya kejahatan di jalan dengan sasaran pengguna jalan yang melintas saat malam juga pada tempat – tempat yang sepi dan jauh dari rumah penduduk ini berpotensi pelaku kejahatan akan melaksanakan aksinya .Untuk itu Patroli malam Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang menitik beratkan Patroli malam di jalan-jalan yang sepi dan kurang penerangan dan jalan jalan yang jauh dari pemukiman penduduk.

 

Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar. S.H menambahkan, Bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas, paling tidak dengan adanya Polisi di tengah tengah masyarakat ,orang-orang yaitu pelaku kriminalitas yang mau berbuat kriminal akan mengurungkan niatnya berbuat kriminalitas. Tegasnya.

 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *