Patroli KRYD Gabungan Malam Hari Antara Polsek Lemahabang Polres Karawang Bersama TNI Dan Satpol PP

oleh -29 Dilihat
oleh

Jurpolnews.POLSEK LEMAHABANG POLRES KARAWANG – Guna menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tetap kondusif, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, TNI, dan Satpol PP, melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) gabungan, pada Sabtu (8/7) malam.

 

Dalam giat tersebut, personel gabungan, memastikan kondisi Kamtibmas pada malam hari tetap terjaga dengan kondusif, mengimbau agar warga tetap menjaga kondisi Kamtibmas, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk teap meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan C3.

 

“Kami berharap masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

 

Gulipar, berharap agar masyarakat untuk tetap melaksanakan ronda malam.

 

“Ronda malam harus tetap diaktifkan, demi kenyamanan dan keamanan lingkungan,” harapnya.

 

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

 

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

 

Terpantau, personel patroli KRYD gabungan yang terlibat, terdiri dari 2 personel TNI, 4 personel Polri, 2 personel Satpol PP, dan 5 personel Linmas.

 

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (red)

 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *