Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Himbau Bahaya TPPO

oleh -24 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polsek Kotabaru Karawang – Personil Polsek Kotabaru terus melakukan upaya dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan marak terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Hal ini menjadi atensi Pemerintah sekaligus Polri dari Tingkat atas sampai bawah dalam memberantas kejahatan TPPO.

 

Mengantisipasi terjadinya akan TPPO, Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar Bripka Mulyadi. S.H. memberikan sosilasisasi kepada warga masyarakat di wilayahnya Himbauan TPPO. Minggu (09/07/2023)

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan, “Edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran merupakan penekanan pimpinan Polri sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya TPPO di wilkum Polres Karawang dan kini berikan Himbauan melalui Sambang warga Masyarakat”. Ungkapnya

 

Dapat tawaran kerja (Diluar Negeri, di Kota Besar dll) dengan gaji yang menggiurkan, Pastikan terlebih dahulu legalitasnya, jangan sampai menjadi korban perdagangan manusia. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera laporkan ke Kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya indikasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) tersebut.

 

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *