Anggota Patroli Prekat Jangkau Keamanan Proyek Tol Japek 2 Selatan

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Personel patroli prekat Polsek Pangkalan Polres Karawang Aiptu Encuy Sukarya dan Aipda Agus Rahmat melaksanakan pengontrolan dan pengamanan di lokasi proyek strategis nasional Jalan Tol Japek 2 Selatan.

 

Kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Citaman Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

 

Pasalnya, pengamanan itu digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi matrial barang-barang proyek pembangunan jalan tol di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek pembangunan Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) 2 Selatan.

 

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk mengantisipasi adanya pencurian di areal proyek jalan tol,” ungkap Edi Karyadi.

 

“Karena itu, kepolisian melaksanakan pengontrolan terhadap proyek pembangunan jalan tol ini,” sambungnya.

 

AKP Edi Karyadi, selaku Kapolsek Pangkalan mengarahkan kedua anggotanya untuk mengimbau para pekerja proyek dan warga sekitaran, agar bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

 

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

 

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *