Terjunkan Personil, Polres Karawang Bersihkan Sampah Secara Serentak Disejumlah Lokasi

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang, Jabar – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama jajarannya melaksanakan kegiatan membersihkan sampah secara serentak disejumlah lokasi diwilayah Hukum Polres Karawang.

 

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Ryan Faisal dan masing masing Kapolsek diwilayah masing masing.

 

Membersihkan sampah ini dilakukan secara serentak bersama Polri di seluruh Indonesia, dan khusus di wilayah Polres Karawang dilaksanakan dibeberapa lokasi diantaranya Tepian pantai hutan Mangrove wilayah Hukum Polres Karawang dan Bantaran Citarum dan Palumbonsari serta Jembatan Irigasi Portal Dusun Warudoyong RT 047/010 Desa Rengasdengklok Selatan Kec Rengasdengklok.

 

Kapolres Karawang melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan secara bersama – sama dan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia,  ujarnya.

 

“Ada beberapa sasaran yang menjadi target lokasi kebersihan, diantaranya lokasi bantaran sungai, irigasi dan tepian pantai serta lokasi umum lainnya. tandasnya.

 

Ditambahkan, bahwa Polri Bukan hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri hadir di tengah masyarakat. Namun juga mengedukasi dan memotivasi warga untuk senantiasa peduli dan tanggap terhadap kondisi lingkungan masing–masing demi keamanan dan kenyamanan yang dapat dirasakan bersama.

 

Nampak terlihat kebersamaan antara TNI, Polri, masyarakat dan instansi terkait dengan semangat membersihkan sampah sampah yang masih berserakan,tentunya membuat lingkungan bersuh dan nyaman setelah dibersihkan.

 

Kegiatan bersih sampah secara serentak ini selain dilaksanakan anggota Polres dilaksanakan juga oleh Polsek jajaran bersama dengan instansi terkait dan masyarakat ditingkat kecamatan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *