Gelar Jumat Curhat, Polsek Klari Akan Tingkatkan Patroli Malam Hari

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama ibu ibu jamaah Majlis ta’lim Al Aisyah Dsn. Duren Rt 13 / 04 Desa Duren Kec. Klari. Kab. Karawang, Jumat ( 14/07/2023 ) jam 09.00 wib

 

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat.SH diwakili oleh Bamin Binmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin yang didampingi Polisi Caket Bhabinkamtibmas Desa Duren Polsek Klari Aiptu Triyono, Ustad Asep bersama ibu ibu jama’ah Majlis ta’lim Al Aisyah dengan jumlah 51 orang.

 

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K,. M.S.I., Mengatakan, bahwa Personil Polsek jajaran Polres Karawang dan Personil Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat silaturahmi dan sambang kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

 

“Dengan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada masyarakat juga dapat membantu petugas dalam Harkamtibmas diwilkum Polsek Klari terjaga,”Tutur Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Babin Binmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin.

 

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Polsek Klari mendapat curhatan dari ibu ibu jamaah Majlis Majlis ta’lim Al Aisyah salah satunya dari ibu Hj. iyum yang isinya terkait adanya remaja setiap malam Minggu suka nongkrong di jembatan Tol Desa Duren, Kami Mohon untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, adakan patroli malam sesering mungkin ke lokasi tersebut dan masukan tau curhatan dari Ustad Asep terkait adanya kios jamu yang diduga masih menjual miras, Kami sebagai warga Desa duren memohon kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Klari untuk melakukan razia atau penertiban biar masyarakat merasa nyaman.

 

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bamin Binmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin menjawab dan menjelaskan bahwa perlu di sampaikan pada Bapak dan ibu, kami dari kepolisian sektor Klari setiap malam melakukan razia kios jamu yang diduga menjual miras dan jika terbukti di temukannya miras, maka miras tersebut kami sita serta pemilik kios atau penjual kami berikan himbauan untuk tidak menjualnya lagi.

 

 

Masih dikatakannya, Mengenai anak remaja yang sering nongkrong pada malam Minggu di jembatan tol duren, kami dari Polsek Klari akan sesering mungkin melakukan patroli ke tempat tersebut yang di duga rawan Kamtibmas. Guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

Kami mohon bantuannya kepada masyarakat, apa bila mengetahui adanya gudang atau tempat penyimpanan miras mohon di informasikan ke kami biar nanti kami/ pihak kepolisian yang akan bertindak dan jika menemukan informasi yang sekiranya akan mengganggu Kamtibmas segera menghubungi layanan kami di Call Center 110 bebas pulsa dan bisa juga ke kontak Whactapp “Lapor Pak Kapolres di Nomor 082211272003 atau Ke Lapor Pak Kapolsek di Nomor 082124913521 bisa juga langsung ke kantor Polsek Klari Polres Karawang.Jelasnya

 

 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *