Kapolres Bareng Bupati dan Jajaran Forkopimda Subang Gelar Rakor Kesiapan Ops Mantap Brata Lodaya

oleh -12 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolres Bareng Bupati dan Jajaran Forkopimda Subang Gelar Rakor Kesiapan Ops Mantap Brata Lodaya di Aula Patriatama Polres Subang

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Bupati Subang H. Ruhimat, menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Ops Mantap Brata Lodaya tahun 2023-2024 tingkat Polres Subang, bertempat di Aula Patriatama, Polres Subang. Senin, 16 Oktober 2023.

Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat pada kesempatan tersebut mengajak semua yang hadir untuk mengimplementasikan salam Subang, yakni Subang Gotong Royong, Subang Jawara, dimana gotong royong merupakan cara untuk menggapai cita-cita yakni Kejayaan, keistimewaan dan kesejahteraan rakyat Subang.

Kang Jimat pun mengajak semua yang hadir, untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Kabupaten Subang. Selain itu, Kang Jimat juga menekankan beberapa hal untuk mempersiapkan pemilu serentak 2024 yakni :
1. Antisipasi sejak dini, sehingga bisa meredam situasi yang berpotensi memicu kondusifitas terutama Kamtibmas
2. Komunikasi yang baik khususnya stakeholder dapat memberikan dampak yang lebih baik dan mampu meredam adanya potensi lebih awal.
3. Aparat di lapangan harus tegas, netral/adil
4. Menyiapkan tenaga kesehatan untuk menjaga kondisi kesehatan penyelenggara pemilu. seperti PPK, PPS, KPPS ataupun panitia di TPS.

Agenda dilanjutkan dengan pemaparan terkait persiapan Pemilu tahun 2024 yang disampaikan oleh Dandim 0605 Subang, Kepala KPU Subang, Kepala Bawaslu Subang, serta Kapolres Subang.

Turut mendampingi Kang Jimat pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kasatpoldam, serta Kepala Kesbangpol Subang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *