KAPOLDA JABAR HADIRI KEGIATAN TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITWASDA POLDA JABAR TAHAP II TA. 2023

oleh -15 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. pimpin kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar Tahap II TA. 2023 yang dikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar, para Kapolres/Ta/Tabes jajaran Polda Jabar, Auditor, Irbid dan Parik Itwasda Polda Jabar, Rabu (25/10/2023).

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini sejalan dengan arah dan kebijakan Kapolri, yang telah mencanangkan program prioritas Kapolri dengan transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibiltas dan Transparansi berkeadilan).

Khususnya terkait dengan upaya untuk pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan dan penguatan fungsi pengawasan agar terwujud pelayan prima kepada masyarakat.

Kapolda Jabar menyampaikan hal ini dilakukan melalui pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Terutama pada sektor Pelayanan Publik, Penegakan Hukum, Pengelolaan Anggaran, Pengadaan Barang dan Jasa yang didukung dengan pengawasan yang efektif untuk melaksanakan program kerja jajaran Polda Jabar” tutur Irjen Akhmad Wiyagus.

Dengan berakhirnya audit kinerja ini, Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada Irwasda Polda Jabar beserta tim Audit Kinerja Itwasda yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

“Sehingga diharapkan dapat terwujudnya institusi Polda Jabar yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta dapat meningkatnya kapabilitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi di jajaran Polda Jabar.” katanya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada objek audit kinerja, yang telah memberikan data dan fakta, dengan prinsip kerjasama, koordinasi dan sikap transparansi, sehingga kegiatan audit kinerja rutin Itwasda Polda Jabar ini dapat terlaksana dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan kita bersama” tutup Kapolda Jabar.

Bandung, 25 Oktober 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *