Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SI.K., M.Si., MM., memimpin Sertijab Para Kapolres Jajaran Polda Jabar.

oleh -26 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Upacara Sertijab digelar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Bandung, Rabu (21/12/2023), yang di hadiri oleh Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar dan Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. memimpin upacara tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara.

 

Adapun Kapolres yang di serahterimakan jabatan nya terdiri dari Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya dan Kapolres Banjar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa pejabat utama dan Kapolres yang baru dilantik diharapkan melaksanakan tugas sebaik baiknya serta pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat dengan tujuan agar wilayah yang di pimpin dalam situasi kondusif.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar.” kata Kapolda Jabar.

“Diharapkan prestasi pejabat lama dapat dijadikan motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif guna memajukan organisasi sehingga Polri selalu dipercaya masyarakat.” tutup Kapolda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *