Polres Karawang Siapkan Rambu Tambahan Petunjuk Jalan di Jalur Arteri dan Tol

oleh -22 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Karawang – Dalam rangka pengamanan arus libur Natal dan Tahun Baru 2024, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar mempersiapkan sarana-prasarana (Sarpras) jalan bagi kelancaran pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Karawang, Jumat (22/12/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,M.SI melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono.,SH.,MM.,CHRA dengan rambu-rambu tambahan petunjuk jalan yang dipasang di beberapa titik yang telah ditentukan.

“Hal itu dilakukan demi keamanan dan kelancaran arus libur Natal dan Tahun Baru 2024,” jelas pria yang kerap disapa Lucky.

Pasalnya, pemasangan rambu-rambu tambahan itu demi kelancaran arus lalu lintas dalam rangka mendukung Kamseltibcarlantas saat pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Karena itu, selaku Kasat Lantas Polres Karawang, Lucky mengarahkan perwira lapangan Iptu Aan Juanda beserta para personel untuk memasang rambu-rambu tambahan petunjuk jalan di beberapa titik di Jalur Arteri dan Jalur Tol yang sudah ditentukan.

Tak sampai disitu, Kasat Lantas Polres Karawang menyebutkan, persiapan pengamanan juga ditujukan agar kenyamanan arus lalu lintas pada saat perjalanan arus libur dan balik Nataru bisa dirasakan oleh pengguna jalan maupun para pemudik ketika memasuki Kabupaten Karawang.

“Untuk itu, kami mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya dengan menyiapkan perambuan tambahan petunjuk jalan,” pungkas perwira Pertama Polri ini.

Kasat Lantas Polres Karawang menandaskan, diharapkan pada pelaksanaannya, semua pengamanan dan penambahan rambu-rambu arus libur Nataru sudah siap semua.

@listyosigitprabowo @divisihumaspolri @spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *