Dihari Natal Kapolres Subang Lakukan Giat Patroli Malam di Jalur Wisata

oleh -21 Dilihat
oleh

Jurpolnews. SUBANG- di hari perayaan Natal 2023, Kapolres Subang lakukan giat pengamanan monitoring arus kendaraan di jalur wisata Subang selatan, menuju Kota Subang malam ini, Senin, 25 Desember 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Giat monitoring ke sejumlah gereja dan jalur wisata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang Kasi Propam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua Kapolres Subang beserta rombongan start dari obyek Wisata Gracia, menuju Pos Gatur Ciater Highland Resort, dan di terima oleh Kabag Ops beserta Personel Polres Subang yang terploting pengamanan di Pos Gatur Ciater Highland Resort.

Usai melaksanakan monitoring kepada para petugas yang berjaga di Pos Gatur Ciater Highland Resort, Kapolres Subang dan rombongan kembali menuju Kota Subang sekaligus memonitoring arus kendaraan disepanjang jalur wisata sampai Kota Subang.

Sekira pukul 21.30 WIB Kapolres Subang tiba kembali di rumah Dinas, dan kegiatan Patroli R2 secara Mobile dan monitoring arus kendaraan dari Jalur Wisata (Wilayah Selatan) dalam rangka Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2023/2024 berjalan aman dan kondusif.

Nataru Jabar Aman

#NataruJabarAman
#JabarAmanDamai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *