Personil Polsek Jatisari Pengamanan Dan Monitoring Angkutan Logistik Surat Suara

oleh -9 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan pengecekan dan Pengamanan angkutan logistik Pemilu 2024 di PPK Jatisari, Kamis (25/01/2024).

Distribusi logistik Pemilu tahun 2024 berupa kotak suara berjumlah 224 kotak, yang berisikan surat suara, C1 salinan dan C salinan hasil untuk DPRD Provinsi Jawa Barat. dikirim menggunakan 2 (dua) mobil truck colt diesel dengan nopol T 9563 DF dengan jumlah memuat 104 Kotak Suara dan mobil kedua nopol T 9888 E jumlah muatan 120 kotak suara, telah tiba di aula kantor kecamatan Jatisari.

Setelah kedua mobil truck pengangkut logistik tersebut diperiksa kelengkapan Surat jalan dan segel yang disaksikan oleh PPK, Panwaslu Jatisari, Kepolisian Polsek Jatisari, Koramil Jatisari dan dari PT Pos Indonesia. Logistik mulai dibongkar pada jam 12.20 wib sampai jam 13.00 wib. Total kotak suara dari ke 2 mobil truck tersebut dengan jumlah 224 Kotak Suara sesuai dengan surat jalan.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.,SH.,SIK.,MSI kepada Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA untuk meningkatkan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024.

“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di aula tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan pengecekan dan pengamanan angkutan yang bermuatan logistik Pemilu 2024.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Kompol H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *