Humanis! Polisi Ngeronda Bareng Warga Dusun Jatikarya

oleh -9 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aipda Yatna Supriatna, Aipda Deni Januardi dan Briptu Yosep Ismail kontrol sekaligus ngawangkong humanis bersama warga yang sedang asyik ronda.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di lingkungan Dusun Jatikarya RT 014/005 Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Sabtu dini hari (27/1/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata pria yang akrab disapa Anshori.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan anggotanya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui kegiatan kontrol sekaligus ngawangkong bersama warga setempat.

Jebolan Akpol 2028 ini menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Iptu Anshori.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *