Monitoring dan pengamanan Isra Mi’raj di Masjid jamie Al-Muhajirin desa Pejaten

oleh -7 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Kapolsek Cibuaya Polres Karawang, Iptu Dindin Mardian Sh dan anggota Polsek Cibuaya kegiatan Isra Miraj di Masjid Al-Muhajirin dusun pejaten Desa Pejaten, Senin (29/01/2024).

Kapolsek Cibuaya dan anggota Polsek Cibuaya melaksankan giat pengamanan dan monitoring kegiatan Isra Mi’raj untuk mengantisifasi gangguan Kamtibmas dan menjaga acara perayaan Kenaikan Isa Almasih agar berjalan aman dan kondusif.

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres” ujar Kanit Binmas.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga yang menghadiri ini untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan, tidak lupa Kanit Binmas mengingatkan warga menghadiri kegiatan ini untuk mengamankan barang-barang pribadi ataupun bawaan saat kegiatan berlangsung.

Aipda Ade Hasan juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.

Banyak kalangan atau pihak, sekarang ini semakin gencar mendeklarasikan masyarakat anti hoax, khususnya di media sosial itu merupakan hal yang positif. Akibat yang ditimbulkan berita hoax memang sangat besar pengaruhnya, jika tidak di sikapi dengan bijak.

“Alhamdulillah kegiatan perayaan isra Mi’raj berjalan aman, kondusif dan tanpa ada gangguan kamtibmas,” tukas Iptu Dindin menambahkan (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *