Kapolres Karawang: TNI dan Polri akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif

oleh -13 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Sopian Ks bersama Babinsa TNI Pelda Maili melaksanakan patroli dialogis.

Diketahui, patroli tersebut dilasanakan di Jalan Interchange Karbar Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, TNI dan Polri akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Menurut Kompol Suherman, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan anggotanya Aipda Sopian Ks agar bersama-sama Babinsa TNI Pelda Maili untuk melaksanakan patroli dialogis, demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas gabungan akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *