Polres Karawang, Polsek Pangkalan Tingkatkan Pengawasan di Gudang Logistik Pemilu

oleh -13 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Abdul Hoer, Bripka Indra Lesmana dan Bripka Aji Sukmawinata melaksanakan pengamanan dan pengecekan gudang logistik di PPK Pangkalan, Senin (5/2/2024) dini hari.

Pasalnya, sebanyak 472 pcs, ATK, ID Card, DCT: 5 karung yang berisi 118 set dan kotak suara sebanyak 118 kotak yang berisi surat suara DPRD Provinsi, DPD dan DPR RI, serta Palet Kayu sebanyak 69 pcs dalam keadaan aman dan terkunci di Kantor PPK Pangkalan.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih untuk meningkatkan pengamanan dan pengecekan pada gudang logistik PPK Pangkalan.

“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP H. Asep Kosasih.

Karena itu, petugas melaksanakan pengamanan pada gudang logistik Pemilu mendatang.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Pangkalan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *