KAPOLDA JABAR HADIR PADA KEGIATAN BHAKTI BHAYANGKARA UNTUK MASYARAKAT BERSAMA KORPS BRIMOB POLRI DAN POLDA JABAR

oleh -8 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar didampingi Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Karawang serta Kapolres Purwakarta menghadiri undangan dari Komandan Korps Brimob Polri pada kegiatan Bhakti Bhayangkara untuk Masyarakat bersama Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat, bertempat di Resimen IV Pasukan Pelopor Kab. Karawang, Kamis (08/2/2024).

Bhakti Bhayangkara
oleh Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat menjadi momen yang sangat berarti bagi masyarakat.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat bekerja sama dengan penuh dedikasi dan semangat.

Pada Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat berkomitmen untuk melindungi masyarakat dari berbagai ancaman dan kejahatan, siap memberikan perlindungan yang maksimal, memberikan rasa aman juga nyaman bagi setiap individu di Jawa Barat.

Tidak hanya itu, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat juga aktif dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Korps Brimob Polri dan Polda Jabar selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan serta aspirasi masyarakat.

Melalui program-program komunitas, berupaya membangun kedekatan dan kepercayaan antara Polisi dan masyarakat.

Bhakti Bhayangkara ini juga menjadi ajang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat berperan aktif dalam memberikan sosialisasi tentang pencegahan tindak kriminal dan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat.

Dalam Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob dan Polda Jawa Barat berharap agar masyarakat dapat terlibat dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Masyarakat diharapkan untuk saling melindungi dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Melalui Bhakti Bhayangkara ini, Korps Brimob Polri dan Polda Jawa Barat memberikan pesan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya kerjasama antara Polisi dan masyarakat, diharapkan dapat membangun Jawa Barat yang aman, damai serta sejahtera.

Hadir pada kegiatan tersebut Dankorbrimob Polri, Kapolda Jabar,
Wadankor Brimob Polri, Karorenmin Ops Korbrimob Polri, Danpas Gegana Korbrimob Polri,
Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Karawang, Kapolres Purwakarta, Bupati Karawang serta Tamu Undangan dan Masyarakat Penerima Bantuan Sosial.

Bandung 8 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *