Polres Karawang, Dedikasi Polisi Jaga Keamanan pada Obvit di Wilayah Hukumnya

oleh -9 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Personel Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Abdul Hoer beserta Bripka H. Indra Lesmana melaksanakan patroli prekat pada Obvit SPBU Pertamina Kampung Parunglaksana Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Seperti yang diketahui, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi C3 serta gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang, Kamis (8/2/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan Iptu H. Asep Kosasih untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan demi suasana lingkungan yang kondusif.

“Kami siap mengamankan objek vital. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

“Kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya,” lanjut Iptu H. Asep Kosasih.

Karena itu, Kapolsek Pangkalan mengarahkan kedua personelnya tersebut, untuk melaksanakan tugas patroli pesisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

Iptu H. Asep Kosasih menandaskan, “Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan keamanan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,”

Kapolres Karawang-AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *