Sinergitas TNI – POLRI : Aiptu Sunartoyo Bersama Serma Suwanto Melaksanakan Patroli Dialogis Di Wilayah Desa Parungmulya Memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas

oleh -8 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Karawang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Parungmulya, Aiptu Sunartoyo anggota bhabinkamtibmas dan Serma Suwanto Anggota Babinsa menggandeng erat dalam melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di wilayah Desa Parungmulya. Sabtu (10/02/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Ciampel AKP Hasanuddin Bahar Menyampaikan Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara POLRI dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum ciampel.

Kehadiran Aiptu Sunartoyo dan Serma Suwanto di tengah masyarakat menjadi langkah konkret untuk mendekatkan diri dengan warga dan mendengarkan langsung permasalahan yang ada.

Dalam patroli tersebut, Aiptu Sunartoyo dan Serma Suwanto berinteraksi dengan security memberikan saran, serta berbagi informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminal dan kegiatan-kegiatan yang dapat memicu gangguan kamtibmas. Mereka juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya kerjasama antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

Warga di wilayah ciampel merasa senang dengan kehadiran Aiptu Sunartoyo dan Serma Suwanto, yang menunjukkan perhatian terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Mereka berharap sinergi antara TNI dan POLRI akan terus berlanjut, sehingga wilayah hukum ciampel dapat tetap aman dan damai.

Dalam situasi yang terus berubah, sinergi antara TNI dan POLRI menjadi semakin penting dalam menjaga kamtibmas dan keamanan nasional. Kedekatan antara warga, TNI, dan POLRI adalah modal utama dalam mencapai tujuan tersebut.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *