Polda Jabar Bersama TNI dan Instansi Terkait Gelar Apel Gabungan Pergeseran Pengamanan Pasukan

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews..Polda Jabar gelar Apel pergeseran pasukan dan patroli gabungan terpadu dalam rangka pengamanan pemilu 2024 di wilayah provinsi Jawa Barat bersama satuan kerja dan Institusi TNI, Forkopimda, Damkar, Dishub, Bawaslu, KPU Jabar dan juga Basarnas di depan kantor Gubernur Jabar, Gedung Sate Senin (12/2/2024).

Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di dampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Pangdam III Siliwangi Mayor Jendral Erwin Djatniko melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan setiap kendaraan masing masing Institusi dalam pengaman Pemilu 2024 di tanggal 14 Februari nanti.

Dalam sambutanya Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin memberikan apresiasinya kepada TNI dan Polri yang telah sigap dalam mempersiapkan acara apel pergeseran pasukan tersrbut.

“Kami mengapresiasi untuk TNI-Polri yang sudah mempersiapkan Apel Pergeseran Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024 ini, ” Ujarnya.

Bey juga mengingatkan kepada ASN, TNI dan Polri yang harus tetap netral dalam pengamanan pemilu 2024, karena pemilu ini adalah pesta demokrasi, juga meminta untuk menjaga keamanan pemilu yang kondusif agar tercipta Pemilu 2024 damai.

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan pesan kepada ASN, Bawaslu ataupun unsur terkait untuk menindak tegas bagi siapapun yang terbukti melakukan kecurangan ataupun ketidak netralan dalam gelaran pemilu nanti.

“Saya tegaskan agar panitia pemilu, ASN, Bawaslu ataupun unsur terkait lainnya untuk menindak tegas bagi siapapun yang terbukti melakukan kecurangan ataupun ketidak netralan,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *