Polres Karawang Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Doa Bersama Dalam Rangka PAM Pemilu 2024

oleh -11 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang,Jabar – Polres Karawang menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama dalam rangka PAM Pemilu 2024. Senin (12/2).

Kegiatan berlangsung di Masjid Miftahul Hidayah Mako Polres Karawang, dipimpin Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, turut dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, para Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan ASN Polres Karawang.

Acara berlangsung dengan khidmat, dengan mengundang ulama KH Tatang Syihabudin beserta anak anak yatim dan pemgurus yayasan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang memberikan kata sambutan, terkait pentingnya kegiatan Isra Mi’raj ini, untuk menanamkan nilai-nilai moral dalam menjaga kedamaian selama proses pemilihan umum.

Kegiatan yang digelar Polres Karawang selain merupakan bentuk syukur memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dimana merupakan sejarah umat islam yang merupakan peristiwa penting untuk menanamkan nilai nilai spritual.

Selain itu, melalui kegiatan ini dilakukan guna menciptakan suasana yang penuh makna dan kebersamaan, baik personil dan masyarakat untuk menjadikan momen Isra’ Mi’raj sebagai inspirasi dalam kehidupan sehari-hari, agar lebih meningkatkan iman dan taqwa.

Kapolres juga menegaskan, bahwa menjadikan makna peringatan Isra Mi’raj NABI Muhamad SAW ini menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal pemilu damai, ujarnya.

Disampaikan, pada momen ini juga kita lakukan doa bersama menjelang pemilu damai tahun 2024 agar berjalan lancar, damai dan kondusif.

Selain itu, Dengan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh KH Tatang S diharapkan memberikan memotivasi untuk senantiasa berbuat baik dan menjaga kedamaian, dan melalui kegiatan ini akan menjadi momentum untuk memperkuat spiritualitas dan kebersamaan dalam menjaga kedamaian, terutama menjelang Pemilu 2024 khususnya diKab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang memberikan santunan kepada anak yatim, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Polres Karawang kepada anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *