Personil Lantas Polsek Jatisari Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

oleh -16 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Unit Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu H. Asep selaku Panit Lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya, Dengan ditempatkannya personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. Jumat (15/03/2024).

Dengan ditempatkan personel Polsek Jatisari Polres Karawang di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari H. Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari karena jalan selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya persimpangan jalan menjadi padat karna kendaraan berebut untuk melintas maka ditempatkannya personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang -simpang yang sudah di tentukan karena kita tidak ingin masyarakat terhambat aktivitasnya karena macet.

Kehadiran polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *