Bidan Tati Kusmiran STR.KEB: Pelopor Kesehatan Untuk Masyarakat

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Bekasi, __ Bidan Tati Kusmiran STR.KEB, yang berpraktek di Jl. Pulau Sumba No.7/291 Rt.06/10 Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur, adalah sosok yang sangat berdedikasi dan peduli terhadap masyarakat. Dia adalah contoh nyata dari seorang bidan yang tidak hanya berfokus pada aspek medis perawatan, tetapi juga pada aspek sosial dan keadilan dalam pelayanan kesehatan.

Kepeduliannya terhadap masyarakat terlihat dari upayanya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dalam pengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan BPJS. Tujuannya adalah agar masyarakat tersebut bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. Sebagai seorang bidan, Tati Kusmiran memahami betul bahwa akses terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah hak semua orang, tanpa memandang status ekonomi.

Tidak hanya itu, Bidan Tati juga dikenal tidak pernah memilih-milih dalam menerima pasien. Dia percaya bahwa semua orang berhak mendapatkan pelayanan yang sama dan cepat agar bisa kembali sehat. Baik itu pasien yang sedang sakit atau ibu yang sedang menjalani proses persalinan, semua mendapatkan perhatian yang sama dari Bidan Tati.

Salah satu contoh nyata dari dedikasi Bidan Tati adalah bantuannya kepada masyarakat yang menjalani proses persalinan melalui operasi caesar. Melalui bantuan pembuatan KIS dan BPJS, pasien yang tidak mampu bisa mendapatkan penanganan yang baik dari rumah sakit tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.

Bidan Tati Kusmiran STR.KEB adalah simbol dari kepedulian dan dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat. Dia adalah bukti bahwa profesi bidan bukan hanya tentang keterampilan medis, tetapi juga tentang empati dan komitmen untuk memastikan bahwa setiap orang mendapatkan akses ke pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan.

(Chalief Albantani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *