Upaya Satlantas Polres Karawang, Tingkatkan Pengetahuan Kamseltibcarlantas Kepada Karyawan Pabrik

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Tingkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Karawang melaksanakan sosialisasi safety riding kepada Staf dan Karyawan PT. Yachio, Kabupaten Karawang.

Tak sampai disitu, Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang sekaligus mengenalkan tentang uji praktek SIM terbaru kepada para Staf dan Karyawan PT. Yachio, Selasa (19/3/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., MS.I kepada Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono., SH., MM., CHRA agar selalu memberikan edukasi berlalu lintas kepada seluruh masyarakat, tak terkecuali staf dan karyawan pabrik.

“Supaya nantinya mereka bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas,” kata pria yang akrab disapa Lucky.

Kasat Lantas berharap, para staf dan karyawan tersebut bisa turut serta dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti aturan dan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Disamping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang,” ungkap Lucky Martono.

“Hingga akhirnya menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya di masyarakat,” kata Lucky melanjutkan.

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Karawang Bripka Syarif Hidayat, melaksanakan sosialisasi safety riding kepada para Staf dan Karyawan PT. Yachio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *