Jurnalis Polda Jabar Gelar Buka Puasa Bersama di Bulan Penuh Berkah

oleh -11 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Bandung – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan. Umat muslim berlomba – lomba dalam mencari kebaikan untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Hal ini juga yang kemudian mendorong para jurnalis yang tergabung di komunitas Jurnalis Polda Jabar atau biasa disebut JPJ untuk melakukan kebaikan demi mendapatkan ridho Allah dengan cara mengadakan acara buka puasa bersama.

Bertempat di Rumah Makan Panyileukan Jl. Soekarno Hatta No. 829 Bandung Jawa Barat, para Jurnalis Polda Jabar menggelar acara buka puasa bersama dengan tujuan selain mendapatkan ridho Allah juga untuk mempererat tali silaturahmi antar para jurnalis yang tergabung di pokja Polda Jabar.

Penasehat JPJ, Koordinator lapangan (Korlap) serta anggota lainnya yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik kegiatan buka puasa bersama ini. Dalam sambutannya, Voni selaku koordinator Lapangan atau korlap menekankan pentingnya kebersamaan dalam dunia jurnalis supaya tercipta keharmonisan yang bisa berdampak positif di lingkungan jurnalis.

” Mari kita jaga persatuan dan keharmonisan diantara kita sesama jurnalis Polda Jabar, agar tercipta situasi yang tentram dan berdampak positif bagi lingkungan sekitar khususnya Polda Jabar “, sambutnya.

Di tempat yang sama, Aman Hasibuan selaku penasehat JPJ juga turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota agar para jurnalis Polda Jabar bisa saling memperhatikan satu sama lainnya seperti keluarganya sendiri.

” Saya berpesan, supaya rekan – rekan saling memperhatikan satu sama lain dan saling tolong – menolong jika ada yang membutuhkan pertolongan. Andaikata ada rekan kita yang sakit atau keluarganya sakit baik itu isteri atau anaknya, insyaallah kita dari pengurus inti JPJ akan membantu semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang bisa kita bantu “, demikian pesan Aman Hasibuan yang biasa disapa Opung.

Tak begitu lama, kumandang adzan Magrib sebagai tanda berbuka puasa pun telah terdengar, acara kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang ada sebagai ungkapan syukur atas karunia Allah yang telah memberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa hingga akhirnya waktu buka puasa tiba. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *