Polisi Banyusari Pengamanan Penyaluran Bansos Program MRP dan PKH Tahap II Kecamatan Banyusari

oleh -11 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar, Potret kedekatan Anggota Polsek Banyusari Ipda Budi Santoso, S.H bersama Brigadir Alpian Budi K saat melaksanakan Pengaman Bansos MRP dan PKH Tahap II tahun 2024 yang disalurkan oleh Kecamatan Banyusari. Minggu, 24 Maret 2024.

Pada pelaksanaannya Pengaman Penyaluran dana MRP dan PKH Tahap II tahun 2024 untuk 3 Desa Gembongan, Tanjung, dan Cicinde Utara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Dalam giat tersebut Unit Patroli Perekat menyampaikan kepada panitia dan masyarakat yang menerima dana bantuan tersebut agar antri secara tertib.

Brigadir Alpian Budi K juga berkesempatan memberikan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta tetap berkoordinasi dengan kepolisian sektor Banyusari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Banyusari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Banyusari selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun membantu instansi Perbaksosan seperti program yang diadakan oleh Kecamatan Banyusari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *