Polres Karawang Polsek Pakisjaya Anggota Polsek Pakisjaya Bangunkan Warganya Untuk Santap Sahur di bulan Suci Ramadhan

oleh -8 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar, Brigpol Bayu SPd Desa Tanahbaru bersama Anak – Anak Remaja Membangunkan warganya untuk malaksanakan Santap Sahur dengan menggunakan Pengeras Suara (toa/megaphone) dengan Sepeda Motor Dinas Bhabinkamtibmas.

Adapun tujuan Membangunkan Warga agar warganya yang akan menunaikan ibadah puasa esok harinya, tidak bangun Kesiangan guna mempersiapkan santap sahur, dan kali ini bhabinkamtibmas membangunkan wargannya nya berlokasi di Pemukiman Warga di dusun Galian Desa Tanahbaru Kec. Pakisjaya Kab Karawang.
Rabu dini hari (24/03/2024), Pukul 03.10 Wib.

“Sesuai Arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, SH.,S.IK, MS.i, Melalui Kapolsek Pakisjaya Ipda Nana Atmaja Menjelaskan, apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmekar adalah bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga nya dan Sekaligus Antisipasi Gangguan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan di Wilayah Desa Tanjungmekar dan Bhabinkamtibmas harus Selalu tampil di desa binaanya, Kata Kapolsek Ipda Nana Atmaja”

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas harus selalu tampil di desa binaanya dan selalu dekat dengan warga nya dan juga harus bisa menerima keluhan warganya dan bila perlu bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada di desa binaan nya,” Ujar Kapolsek.

“Kapolsek menjelaskan, Bhabinkamtibmas bisa mengajak kerja sama kepada warga binaanya nya apa bila menemukan sesuatu tindak pidana agar tidak main hakim sendiri, segera melaporkannya melalui Coll Senter 110 Atau WA ke lapor Pak Kapolres, atau lapor Pak Kapolsek, dan lapor Pak Bhabinkamtibmas, Pungkas nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *